Minggu, 08 Juli 2012

3 Hal Penting Untuk hidup bahagia penuh berkah

Bila kita ingin hidup bahagia penuh berkah, mau tidak mau, suka tidak suka jadikanlah Bioenergi sebagai sarana untuk mencapai tujuan akhir. Sebab dengan niat itu kita akan berusaha mendekatkan diri pada Allah sehingga Ia juga akan memudahkan kehidupan kita. Itulah salah satu rahasia hidup berkelimpahan. Rahasia untuk menemukannya hanyalah dengan menerapkan ”mekanisme” yang tepat terhadap sumber daya tak terbatas yang kunci masuknya dimiliki oleh setiap manusia melalui kecerdasan Bioenergi.

Ada tiga hal yang diinginkan oleh seluruh umat manusia dan dibutuhkan bagi pengekspresian tertinggi serta pelengkap dalam proses perkembangan diri mereka. Ketiga hal ini adalah Kesehatan, Kekayaan, dan Cinta. Semua insan akan mengakui bahwa ketiganya sangatlah penting. Tidak ada seorang pun yang akan bahagia jika tubuh fisiknya dilanda rasa sakit. Di dalam tubuh manusia terdapat pola spiritual dan semua bagian tubuh bekerja berdasar pola ini. Pola spiritual ini akan dapat kita temukan dalam Bioenergi. Bioenergi merupakan proses penyaluran energi secara menyeluruh, namun hanya dapat dirasakan dalam kondisi sadar. Dalam kondisi kesadaran yang buruk, Bioenergi akan mengalami gangguan dan dapat dikatakan bahwa penyaluran energinya tidak menyeluruh. Hal inilah yang akan menghasilkan penyakit atau gangguan kesehatan.

Setiap manusia yang rasional pasti mengharapkan Kekayaan karena setidaknya ia akan memiliki keamanan dan ketenangan dalam kesehariannya. Namun pada kenyataannya tidak sedikit dari mereka yang ingin menguasai segala hal secara berlebihan. Hanya orang-orang yang tidak rasional yang mengharapkan kekayaan tak terbatas. Mereka menginginkan kekayaan abadi namun tidak menjaganya sesuai hakekat kekayaan itu sendiri. Jika kekayaan dikumpulkan dan diatur secara manusiawi maka tidak akan ada kehancuran sosial dan revolusi ekonomi di muka bumi ini.

Hampir semua orang juga akan menerima fakta bahwa Cinta menduduki peringkat ketiga. Namun beberapa dari mereka juga akan menomorsatukan masalah ini karena berhubungan erat dengan kepentingan individu yang mendambakan kebahagiaan. Andaikata cinta bersumber dari kedalaman hati sanubari manusia dan menyembur ke permukaan, dia akan menjelma dalam bentuk perkataan dan perbuatan baik. Bila cinta beralih ke bentuk perbuatan maka dia akan membuahkan cinta pula. Demikian juga, bila cinta didasari dengan kepentingan ego tertentu maka akan berbuah kekacauan, kemarahan, sakit hati dan perpecahan. Oleh karena itu, bagi mereka yang memiliki ketiga hal tersebut - Kesehatan, Kekayaan dan Cinta sudah pasti cawan kebahagiaan mereka telah terisi penuh.

Kita telah mengetahui bahwa zat Semesta mencakup segala hal, diantaranya ”Kesehatan”, ”Kekayaan”, dan ”Cinta”. Kita harus memahami pula bahwa mekanisme yang membuat kita dapat secara sadar berhubungan dengan persediaan Tak Terbatas ini berada di dalam Bioenergi. Oleh karenanya, penggunaan kecerdasan Bioenergi secara tepat merupakan perjalanan memasuki ”Tempat Rahasia Tertinggi” di mana ketiga hal tersebut akan diberikan kepada kita.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Solusi Syaiful Maghsri Design by Insight © 2009